Rabu, 25 April 2012

PUISI :)

Cinta tak bersyarat.
Cinta yang sama sekali tak egois.
Cinta yang slalu mementingkan dia.
Aku mencintainya.
Itu yang terpenting.
Walau dia tak mencintaiku.
Tapi akan slalu ku jaga hati ini.
Kadang aku lelah.
Kadang aku sedih.
Kadang kecewa.
Juga tak jarang aku terluka.
Tapi cinta benar-benar membutakanku.
Membuatku tak mampu berpaling.
Hanya slalu menatapku lurus ke matanya.
Berharap suatu hari nanti dia juga merasakan perasaan yang sama.
Walau dia tak pernah melihatku.
Layaknya seorang wanita mencintai pria.
Aku rela tetap menjadi sahabatnya.
Kapanpun dia membutuhknaku.
Aku akan segera datang.
Menemaninya, menghiburnya..
Biarlah dia hanya sebagai sahabat.
Asal dimatanya masih ada aku.
(RAY)

_by: novel Hate You Love You (Delia Angela)_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar