Senin, 26 November 2012

RolePlayers

hai., gue lama ngga posting ya disini. gue bakal share cerita aja deh. soal cerpen gue udah lama ga buat.. soalnya sibuk sama urusan sekolah.. hahaha

okeoke ., tau role player? itu akun twitter yang username nya pake nama artis, begitu juga fotonya. dan lo gaboleh buja RL(real life) kalo mau ngomongin masalah RL, bolehnya di dm..



disitu lo gak tau siapa mereka, begitu juga mereka gak tau siapa lo.. bagi gue, role player itu banyak hasilnya. ada dua nih positif sama negatif.
kalo yg positif : lo bisa punya banyak teman di berbagai daerah, lo bisa ngeluapin apa yg ga bsa lo lakuin di kehidupan lo sebenernya, lo bakal dapat teman atau bahkan keluarga yang sayang sama lo tulus. dan kalo lo emang lg beruntung.. lo bakal dapat couple. hahaha oke itu yg bakal gue bahas nanti
kalo yg negatif: (banyak nih) lo bisa ketagihan, lo bisa lupa segala macam tugas atau kewajiban lo, lo bisa punya haters, dapat mention confess terror.. banyak lah.
tapi,  tergantung elo nya sih gimana bagi waktunya aja. dan di sana lo bisa dapat banyak cerita, ntah itu pengalaman orang lain, atau lo sendiri..
tapi., yang jelas, kalo lo udah ngerasa nyaman disana.. lo bisa KETAGIHAN AKUT!! #CATATBAIKBAIK
,disana,  ngga cuma tempat nya anak anak k-popers kok. banyak artis western, anime, artis lokal, mana aja deh.. suka suka elo mau meranin apa...



gue rasa cukup dulu ya pemanasannya.. selanjutnya gue bakal share cerita yang rasanya bikin gue errrr banget(?)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar