Selasa, 09 Juli 2013

lebih milih... daripada...

gue...
gue bukan tipe cewek yang rempong
yang histeris waktu liat kata2 "sale"
yang suka nyari barang olshop dgn ongkir dan harga yg paling murah
yang suka foto2 di setiap kamar mandi mall
yang suka hunting (pakaian, sepatu, make up, foto)
yang suka bawa parfume, bedak, atau sisir kemana-mana
yang selalu foto disetiap restaurant atau cafe yang gue kunjungi, terus gue upload ke blog, instagram, path, twitter, dijadiin ava, Display Picture di BBM, intinya di share ke semua jejaring sosial, sebagai bukti "ini loh, gue barusan dari tempat ini blablabla"


gue ini tipe cewek simpel yang kadang aneh/?
gue lebih milih flat shoes daripada wedges
gue lebih milih sepatu cats daripada high heels
gue lebih milih jins + T-shirt daripada dress
gue lebih milih menjelajah internet daripada menjelajah kota
gue lebih milih makan di kaki lima daripada di restaurant fast food
gue lebih milih celana daripada rok
gue lebih milih jam tangan daripada gelang yg berisik kalo di gerakin
gue lebih milih fangirlingan daripada ngeceng di mall-mall atau pinggir jalan
gue lebih milih ngalah daripada rebutan
gue lebih milih nunggu dari pada ditunggu meskipun gue benci banget nunggu
gue lebih milih berkorban daripada dikorbanin/? *bagian ini susah dijelasin*-_-

gue, ya gue. selamanya bakal jadi gue.
tapi gue tetep gadis biasa.
gadis yang mulai beranjak dewasa.
gadis yang normal, gue masih suka sama cowok dan gue masih bisa jatuh cinta
dan jangan salah, gue juga bisa galau, TO THE MAX/?

cuman, gue memang tomboy.
tapi ngga sampe motong rambut dengan gaya laki banget.
ngga sampe benci sama rok
ngga sampe ngelakuin apa aja yang cowok lakuin
mungkin gue bisa dibilang netral/?

gue ngga suka minta-minta hadiah disaat gue ultah atau anniv
atau minta surprice yang bikin melting
gue ngga suka suasana romantis yang terus-terusan digombal
gue lebih suka sama cowok yang cool
karena menurut gue justru cowok yang cool yang romantis *menurutku*

gue sama kayak cewek yang lain, gue ngga sempurna
gue juga suka labil, gue belum bisa berpegangteguh dalam satu komitmen, gue bisa berubah-ubah
gue juga masih suka nge-gosip, meskipun ngga seheboh ibu-ibu arisan
gue juga masih suka fangirlingan sama cowok-cowok yang WOW/?

i'm not perfect, but i'm limited.
extraordinary girl...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar