Minggu, 10 Februari 2013

RolePlayer's Story #1

Pertamanya gue nggak tau apa itu Role Player. Tapi temen gue selalu ngimi-ngimi gue. Karena gue akhirnya penasaran dan gue buatlah akun RP. Gue sebagai salah satu member SiSTAR. Gue jadi Rpers yang polos dan gak tau apa-apa. Gue buat itu akun tanggal 16malam. Dan aktifnya sih mulai besoknya. Singkat cerita, gue kenal sama RP member BAP. Waktu itu dia masih belum ada agency nya. Dia itu Daehyun. Gue mentionan sama dia. Oke nyambung banget, dia juga asik. Dia waktu itu masih baru buka juga.
Karena waktu itu dia lebih muda dari gue, dia manggil gue  nuna, trus dia minta ijin buat manggil gue dengan nama aja, gue sih oke oke aja, nggak merasa keganggu sedikitpun.
Next, besoknya dia nggak ada online sama sekali. Gue gatau kenapa. Gue coba stalk TL nya. Dan yang terakhir itu buat gue. Gue kangen sama dia. Gue terus mentionin dia apa aja deh.
Lama-lama gue terkesan udah terbiasa tanpa dia. Secara gak langsung gue lupa sama dia. Gue deket sama RP member EXO. Suho . Dia baik juga, gue ngerasa nyambung sama si Suho ini. Mereka sama sama asik. Tapi dalam sifat yang beda.
Setelah semingguan, gue gapernah on lagi, gue sibuk RL. Beberapa hari kemudian gue iseng buka tuh RP. Dan tenryata ada 4 mention masuk dari si Daehyun. Dia bilang gini:
“boraaaaaa..... i miss you”
“bor, apa kabar lo?”
“miss you too bora.” –yang ini ngereply mention gue yang bilang kangen sama dia.
“sory bor, gue habis pulkam” waktu itu emang pas lebaran.
Wah, asli gue seneng banget. Langsung gue balasin tuh tweetnya satu2. Sejak saat itu gue sering main RP lagi. Gimana nasib Suho? Gue tetep deket sama dia.
Lama-lama lagi gencar gencarnya tuh cewek nyari kapel, iyuh banget. Gue sih engga diem diem aja, selain karena gue gamau dibilang JJKP. Wkwk, sekalian gue nunggu si Daehyun atau Suho. Suatu hari si Suho nembak anggota T-ARA, si Jiyeon. Doh gue kretek banget deh.
Gue lupain dia lah, tapi kita tetep temenan. Soalnya juga gue biasnya. Gue masih mentionan tuh sama Daehyun. Waktu itu gue ga terlalu sering liatin TLnya si Daehyun. Gatau kenapa. Dia juga sering curhat curhat sama gue. Dia curhat betapa banyaknya (lebay) cewek yang suka sama dia, si ini lah, si itu lah. Dengan percakapan yang kurang lebih begini:
“doh bor, gue bingung.”
“bingung kenapa?”
“banyak banget yeoja yang suka sama gue”
“lha terus?”
“gue gamau dibilang PHP’in mereka.”
“yasudah pacarin aja salah satu. Ada yang lo suka?”
“hmm, ada sih. Tapi gue gak mau nyakitin yang lainnya.”
“gentle banget lo. Wks.”
“gue mau banyakin temen aja dulu lah, malas kapelan”
“yaudah, banyakin aja dlu temen lo, smakin banyak teman kan semakin bagus.”
“iya, doh bor gue ngantuk, gue dluan ya. Sebenenrya yg gue suka itu elo.” Sumpah demi apa gue kaget. Kaget gue dia ngmong bgtu. Itu iseng, atau apa. Masalahnya gue gak nyangka aja dia punya rasa yang sama #tsahhh wkwk
“hah?! Gue? Ah, becanda lu ah. Daeee!!!”
“wkwk gue serius doh” dan bla bla bla sampe akhirnya dia off beneran.
Dari situ gue jadi kayak dapat jawaban dari semua penantian gue, eaaaa. Hahah, gue yang tadinya kayak udah capek nungguin dia jadi punya semangat lagi. Jadi gue nungguin dia.traktardungcess~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar