Selasa, 19 Maret 2013

RolePlayer's Story #5




 lanjut ya ceritanya. ini sesi terakhir :')

Gue dm lah si twinnya.
Bora: Dae, lo tau chunji ngeRP’in apa di sebelah?
Daehyun:kayaknya kiseop deh nun.
Nah! Langsung gue ketik di pencarian “kiseop Chanmi” dan dapat! Ada RP Krystal sama Jessica yang ngomongin kiseop sama Chanmi. Gue lngsg stalk. Dapat unamenya Chanmi , uname Kiseop dan uname yang gue curigain nyuruh si Daehyun bikin akun baru, yaitu Jessica. Hmm.
Gue liatin tl Chanmi sama kiseop. Esumpah demi apa gue nyesek buanget, kiseop jelmaan dari Daehyun itu romantis banget. Gue juga liat mention kiseop minta maaf sama Chanmi tentang dia nembak gue. Tweet2 Jessica yang marah2 sama gue & Daehyun. Yaps, disitu kebongkar semua. Gue tau semua tanpa harus dijelasin.
Gue didepan chunji pura2 gatau aja, padahal tiap menit detik tiap gue on lah pokoknya, gue selalu stalk tl mereka2 itu. Meskipun gak jarang ngga ada perubahan. Gue sama chunji tetap dm’an dan suatu hari pas gue stalk acc kiseop gasengaja gue tekan tombol “follow” lgsg gue unfollow sih, tapikan tetep ketahuan. Soalnya kiseop on nya pake web.
Sampe malamnya pas chunji on dia dm gue. Oiya, dia bilang sama gue juga katanya dia udah deact’in akun kiseopnya. Dia emang ngelarang buat gue tau akunnya yang itu sama akunnya Chanmi.
Chunji: oke Bor, gue rasa lu udah tau akun gue yang satunya. Maaf Bor, gue belum deact’in akun itu.
Trus gue bilang yasudah gapapa, trus beberapa hari kemudian kita masih baik2 aja. Sampe suatu saat dia bilang mau react’in akun daehyunnya tapi mau di lelang. Dia mau fokus di chunji. Trus yasudah, gue bilang terserah aja. Dan bener, dia react. Sebelum dia lelang dia jelasin dulu kenapa dia deact kmren.
Dan yang bkin kaget, banyak banget yang ngebash dia, pokoknya seakan2 mereka di pihaknya Chanmi, ada acc Jessica, dan yang paling parah acc soyou. Gue gatau siapa dia. Trus dia mention gue buat mutusin gue. Tapi sebelumnya dia udah dm gue.
Semua mention bash dari orang2 dia retweet. Jadi gue bisa liat. Gue gatega liat dia digituin. Tapi dia malah bilang, “udah Bor, gapapa. Itu semua resiko. Gue gapernah ambil hati.” Elah, dia malah tenang2 aja gitu.
Pas dia mau lelang akunnya, teman2 nya malah ngelarang. Temen2nya bujuk dia buat make akun itu tapi dia rubah sifatnya. Dan akhirnya dia mau, trus dia janji di depan sekian banyak followersnya kalau dia gabakalan kapelan di acc Daehyun.
Trus dia dm gue bilang kalo dia bakal make akun itu lagi, dan mungkin dia gabakal aktif lagi di chunji. So kita bakal dm’an di akun Daehyun nya. Yasudah lah ya, gue iyain lagi aja.
Jadi hari demi hari gue lewatin dengan dm’an sama dia. Iya dm doang, tapi gapapalah, itu sudah bkin gue seneng kok (:
Sampe pas anniv sebulan, tepat tanggal 25 november hari minggu gue iseng stalk TL PA nya Chanmi. Oiya, gue juga dapat PA Chanmi, Jessica, dan semua teman2nya yang main RP.
Disana gue dapat alamat blognya si Chanmi. Dia posting cerita kayak gue gini. Dia cerita semuanya dari awal dia main RP sampe hubungannya berakhir. Gue baca semua. Dan kesimpulan menurut gue, memang yang salah itu Daehyun. Kenapa? Dia yang suka sama Chanmi, bukan Chanmi yang suka sama dia.
Juga waktu dia deact di akun Daehyun, di akun kiseop dia putus nyambung sampe 3 kali. Dan yang minta balikan itu dia! Sedangkan dia bilang sama gue yang minta balikan itu Chanmi. Ish! Apa banget coba? gue ngerasa dibohongin akut. Dimata Chanmi gue emang jelek banget! Dia salah paham. Padahal gue ngga ngejar2 Daehyun sampe segitunya, gue gatau kalo mereka kapelan di acc lain. Kalo gue tau juga gue gabakal mau. Gue bukan cewek yg kayak begitu!
Disitu gue marah besar sama Daehyun. Gue nyindir dia di TL tanpa gue tag namanya. Dia on nya emang pasti malam. Gue sengaja gak on. gue tidur cepat biar gue gatau dia ngetweet apaan.
Gue gatel banget, gue pengen on tapi temen RL gue cegah. Dia pernah bilang sama gue
“bego lu, Ra! Coba sekali2 lo marah sama dia. Lo mau aja ditindas sama dia.” Gue berfikir sejenak. Iya sih, jadi gue coba marah sama dia. Meskipun ngga bisa. Gue ga bisa marah sama dia. Gue gatega. Haft. Gue emang bego!
Keesokan paginya, gue stalk TL Daehyun. Ternyata dia mention gue dengan cuma bilang
Daehyun: Bor, gue tau gw salah, gw minta maaf.
Iya cuma bilang gitu aja! Shit!
Trus ada dm dari dia.
Daehyun: Bor, terserah kalo emang lo mau marah sama gw. Gw emang bohong sama lo. Tapi jujur gue khilaf.
Gue kecewa, dia ngga ada usaha  yang lebih keukeuh biar gue gamarah lagi. Gue mutusin buat gabalas dan ngelanjutin marah sama dia. Tapi habis pulang sekolah, gue ngga tahan, akhirnya gue balas dmnya
Bora: iya ngga Papa. Gue juga udah lupa.
Dan ternyata dia on, trus langsung balas dm gue
Daehyun: lo ngga marah Bor?
Bora: ngga, gue coba ngerti aja.
Daehyun: serius?
Bora: iya serius.
Dan blablabla, akhirnya gue sama dia baikan lagi. Meskipun sebenenrya gue masih ngga enak hati.
Trus hubungn gue sama dia berlangsung aman dan tentram, sampe akhirnya, tepat hari selasa tanggal 4 desember 2012, pas gue pulang sekolah, gue on. ada beberapa dm dari dia. Gue baca dan itu cukup bikin gue shock -,- shock mulu. ini dia pictnya~
 
 
Lo tau gue balas dm nya itu deg2an gatau knpa. Tapi gue tulus loh maafin. Wks.
Hari terus berlalu (lagi) sampe Ujian akhir semester. Jadi gue bilang sama dia kalo mungkin gue bakal jarang on. dan diapun begitu. Yasudah, gue jalanin hari gue dengan jarang on, tapi dia masih kayak biasa, on nya cuman malam. Pas tanggal 5 kalo gasalah gue dapat menfess.
“thanks slama ini sudah jadi penyemangat gue. Love u<3”
uwiii, siapakah itu? Palingan Daehyun, wks. Gue lgsg stalk Tlnya Daehyun,ee ternyata dia juga dapat menfess isinya
“itu lo yg ngirim? Coba sini ngomong sama gue. Wks Na(do) joahe.”
Itu kan artinya dia juga suka sama Daehyun, nah brrti Daehyun habis ngirimin menfess org. Bilang suka sama dia.
 Gue cari tau sedetail2nya, tapi gue ga nemuin. Kecewa sih, tapi yasudah. Palingan nanti geu bakal tau sendiri.
Gue gatau tanggal berapa, gue lupa. Yang jelas waktu itu gue masih uas. Itu hari yang menurut gue paling ngga enak di sejarah hidup gue. Tjiyeee. *lebay mode:on
Pas gue pulang sekolah (lagi) gue dapat dm dr dia.isinya:
Daehyun: Bor, kmren gw iseng stalk TL Pa nya Chanmi. Dia ada ngomongin kita Bor. (langsung gue stallk juga)
Pokoknya intinya dia ngga suka mereka ngomongin gue di belakang, dia gamau gue diapa2in sama mereka. Dia ngga mau gue kenapa2. So sweet ya? Iya sosweet banget. Cengar cengir gue bacanya. Tapi lanjutannya yang gaenak. Ni dia pictnya:










 


                                       
Nyesek nggak sih bacanya? Doh mau nangis gue /ambil tisu/ nyesek tujuh turunan tau nggak sih. Rasanya dada gue ini kayak di iket sama tali tambang yang puanjaaaaanngggg... trus yang ngiket ade ray(?) kenceng buanget. Sakit bro!
Tapi masa iya gue mau ngemis2 sama dia? Ngga mungkin kan, yasudah akhirnya gue sama dia putus. Di hari itu. Gue udah ngga sama dia lagi, doh kayak mimpi aje. Ngeselin. Gue cuman berdoa aja, semoga hubungan  gue sama dia beneran masih baik aja kedepannya .
Beneran sih baik2 aja. Kgk ada masalah apa2. Sampe sehari sebelum gue selese uas. Dia bilang dan pamit sama gue mau deact. Dia pamitan sama org2 banyak. Disitu, gue bener2 gabisa nahan emosi gue. Gue biarin aja air netes dr mata gue ke pipi gue yang tembem-_-
Dia bilang, dia gamau gue sampe terlalu syg sama dia. Dia gamau nyakitin gue terus. Selama ini dia udh terlalu banyak nyakitiin gue. Dia udh terlalu banyak bkin gue sedih.
Daehyun: bukannya gw gk syg sama elu Bor. Tapi ini jalan terbaik. Gw syg bgt sama elu. Gw udh terlalu banyak masalah disni. Gw gk mau nyusahin bnyk org. Jdi lbih baik gw yg pergi.
Gue lemes saat itu juga. Tambah  lagi adek gue nyetel lagu nya Secondhand Serenade yang Fall For You:
Because tonight, will be the night that i will fall for you
Over again, don’t make me change my mind.
Or i won’t live to see another day
I swear it’s true, because a boy like u is impossible to find
You’re Impossible to find~ (backsound Fall For You)
Ngejleb banget, gue marah2in dia tanpa sebab. Dianya bengong cengo liatin gue yg marah tiba2. Dia malah teriak
“apa sih mba Rara ini marah2 nda jelas!” langsung aja gue jawab.
“sudah sana pergi” dan pergilah dia-_-
Oke balik ke topik. Gue jalanin hari2 gue tanpa dia. Itu rasanya berat banget. Tapi gue sadar satu hal, gue jadi tambah dewasa sejak gue ngalami rentetan kejadian misteri ini(?) entah kenapa mindset gue berubah.
Dia banyak ngajarin gue. Kedewasaan, kesabaran, ketulusan, dan keikhlasan-_-
Dia juga pernah bilang sama gue gini:
“gw yakin lo bisa tanpa gw”
Wadaw, what the maksud. Bisa sih bisa, buktinya skrg gue bisa tanpa dia. Tapi di balik kecerewetan gue, ke isengan gue, ke hyperaktivan gue, ke lebayan gue ini gue nyimpan beban yang besar banget.

Gue harus pura2 baik2 aja disaat gue ga baik. Gue harus keliatan bahagia disaat gue sedih. Gue harus keliatan tegar disaat gue lemah. Gue kadang capek sama keadaan gue yang kyk gini.
Dan ujung2nya yg ada gue random lagi, galau lagi, kangen lagi. Dan apa yang bisa gue lakuin? Kgk ada! Ada deng, gue cuma liatin capture’an dm’an gue sama dia, fav2 gue. Itu aja.
Lha emg apa lagi? Itu aja yang gue punya. Itu aja obat kangen gue. Gue coba move on. susah banget. Gue ga bisa buka hati. Susah.
Dan asal lo tau (owner Daehyun) sampe sekarang, yang masih sering bikin gue galau ya elo doang. Lo kgk salah sih. Gue aja yang lebay. Terlalu sayang sama lo. Gue terlalu nganggap ini semua serius. Maaf kalo lo risih sama gue.

1 komentar: