Selasa, 04 November 2014

the end of my ketos life

he to the llo...

kali ini gue kembali bukan untuk posting tentang korea lagi. melainkan, akan melanjutkan cerita sekaligus mengakhiri cerita.

yap, gue kan punya cerita my ketos life part #1 dan #2 nah gue pengen bikin yang part #3 dan mengakhirinya ehehhe..

nggak kerasa udah setahun berlalu sejak gue dilantik
nggak kerasa udah setahun berlalu gue mimpin anggota gue
nggak kerasa udah setahun berlalu gue mendedikasikan diri gue sebagai ketua/?

gue tau, selama setahun ini gue nggak ada apa apanya
gue nggak bisa di banggain
gue nggak bisa bikin nama sekolah gue makin maju
gue nggak bisa jadi leader yang baik
gue nggak bisa jadi kebanggaan sekolah


but at least, gue udah ngasih yang terbaik yang gue bisa.
langkah gue salah
gue sadar akan hal itu.
tapi dari kejadian itu gue punya tekad buat meng-create generasi penerus yang lebih baik.


selama dua bulan gue disibukkan dengan serangkaian kegiatan pemilihan anggota OSIS baru.
mulai dari;
pendaftaran
seleksi tahap satu
seleksi tahap dua
seleksi LDK
latihan pelantikan
sampai akhirnya lepas jabatan.

itu bener bener nguras waktu, tenaga, dan batin gue.
tapi secara nggak sadar itu juga membuat gue semakin dekat dengan mereka, teman satu angkatan gue yang selama ini mem-backing gue
gue punya tim sukses yang sangat beharga.

dan akhirnya terbentuklah mereka, kader penerus OSIS.
dengan diketuai oleh Wishnu, kita (gue dan tim sukses) menaruh harapan yang sangaaaaatttt besar.
kita selalu berharap mereka akan jauhhhh lebih baik lagi.

rela deh gue selisih paham mulu sama tim sukses
rela deh gue nggak ikut pelajaran banyak kali/?
rela deh gue panas panasan sampe muka belang
rela deh gue ngorbanin segala waktu gue
asal mereka ada, mereka jadi yang terbaik, dan mereka akan membanggakan

gue dan tim sukses sepakat buat nggak menerapkan sistem keras buat mereka
cukup sampe dikita aja, cukup angkatan kita aja yang ngerasain.
kenapa? karena OSIS nggak cuma butuh kekerasan. tapi mereka butuh niat dan minat.
gue yakin tanpa harus di didik dengan keras mereka pasti bisa jadi yang terbaik.

jujur, seiring bejalannya waktu gue, semakin sayang sama mereka.
mereka itu udah kayak adek gue sendiri
udah kayak jagoan jagoan gue sendiri.
udah kayak saudara gue lah pokoknya..

dan saat hari itu datang, semua kelelahan,waktu, pengorbanan terbayarkan.
proses pelantikan berjalan mulus
dan gue melaksanakan serah terima jabatan
itu sangat.....  M E L E G A K A N............

rasanya air mata gue pengen banget netes
gue pengen banget nangis saking terharunya.

dan sehari setelah pelantikan gue baru ngerasain
gue ngerasain yang namanya kehilangan
gue nggak bakal lagi make ruangan itu
gue nggak bakal lagi bikin acara rapat
i miss that moment.

but no prob.
udah waktunya gue expired
udah waktunya gue pensiun
kalo kata pelawak Srimulat "biarkan yang muda yang berkarya"

gue bangga dan gue puas..
tapi semua ini sukses bukan karena gue..
tapi karena mereka, tim sukses.

I LOVE YOU MUCH GUYS!!
Anang, Ali, Nadya, Huda, Siram, Agung, Nurul Fuji, Fitri dan Rizky.
jangan pernah lupain gue yaaa.
maafin gue yang suka ngomel ini :')


-the end-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar