Sabtu, 17 Agustus 2013

ketika gue salah sangka...

ini berawal saat gue lagi di bandara Ahmad Yani semarang.
waktu itu gue mau check in, gue habis pulang kampung.

pas gue lagi ngantri ada cewek berdiri di belakang tembok. yahh mungkin sekitar kelas 4 atau 5 SD.
lama-lama dia nangis. what the.. gue bingung terus ibu gue bilang
"Ra, kenapa dia nangis?"
"ngga tau, Bu. tanya coba."
jadilah ibu gue nanya.
"kamu kenapa nangis?" dia cuma geleng-geleng kepala doang.
"kamu sama siapa disini?" tanya ibu gue lagi.
"sama mama itu didepan."
dia sama orang tuanya seenggaknya ada yang care sama dia kalo dia ada apa2
.

yaudah gue makin maju.
tapi makin lama tu anak nangisnya makin kejer, doh gue jadi kasian kan.
trus gue mundur lagi datangin dia.

gue pegang pundaknya sambil gue bisikin.
"udah jangan nangis, di balik masalah ada hikmahnya"
wuidih, gue kaga kenal sama tu anak
tapi gue berusaha buang malu gue buat nyemangatin dia.

demen dan gue sama jiwa gue yang agak puitis gitu/? hahha

tapi gue langsung speechless dan shock waktu denger jawabannya. apa coba?

kurang lebih dia jawab begini
"aku nggak kenapa-kenapa kok. aku cuma lagi nahan BAB."
"............................................................................................"


what theeeeee..............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar