Selasa, 03 September 2013

Boku & Kupit in Roleplayer World

hey Bo :)
gue gatau lu bakal buka atau engga catatan di blog ini.
mungkin beberapa post belakangan ini selalu gue tujuin buat lu.
kenapa begitu? kenapa harus lu? pertanyaan bagus.
jawabannya: KARNA ELU DOANG YANG LAGI GUE PIKIRIN

gue coba flashback ke awal kita ketemu dulu.
iya, berawal dari jokes gue yng gue anggap garing kayak kripik. berawal dari elu yang enak di ajak somplak.
sampe akhirnya lu punya dia. dan gue rada potek. tapi kenapa? kok elu malah deketin gue. sarap lu emang.

dan hubungan kita berujung dengan hubungan terlarang/?
lawaq yeh. elu sayang gue, gue sayang sama lu. tapi lu juga punya dia.
okesip sampe sini aja tentang masa itu-_-

pas gue sama lu udh resmi ada lagi masa masa sulit.
kita harus kejebak cinta segitiga. bahkan sampe ke bawa ke PA.
itu lawaq gue di judge seakan gue yang salah-_-
okesip masa masa ini masa yang paling nyakitin buat gue.

gue harus tampak baik-baik aja padahal gabaik.
gue harus nahan airmata di sekolah pas lagi ada acara, meskipun ujungnya gue gabisa nahan-_-
gue harus coba ikhlasin lu sama dia meskipun ujung2nya lu sama gue juga
gue harus punya musuh. dua lagi. padahal gue paling gabisa punya musuh-_-
gue harus nahan emosi gue yang udh mau meledak.
dan yang paling susah, gue harus mikirin gimana kalo beneran gue relain elu.
apa gue bisa? sanggup?

gue alay? iya emang gue alay.
tapi pantes nggak sih gue begitu ke elu?
elu yang udh bikin gue ngelupain si Daehyun yang selalu menuhin otak gue
elu yang udh bikin gue move on.
elu yang udh ngasih kebahagiaan yang ngga pernah gue rasain.
jangankan rasain, mikir gue bakal sebahagia itu aja engga.

apa salah gue begitu ke elu si PEMBANGKIT SEMANGATT GUE?

sampe akhirnya kita jadian resmi tanpa penghalang apapun.
tapi gue ngejalanin hubungan itu nggak sepenuh hati. kenapa?
karna elu selalu bikin gue mikir kalo lu bakalan leave.
gue jadi ga tenang lah. gue jadi mikir yang engga2.

apalagi disaat gue ultah dan lu bikin video yang bikin gue nangis ga keruan/?
puas lu heh?-_-

tapi di video itu gue ambil kesimpulan kalo lu bakal bener2 ninggalin gue dalam waktu dekat.
terlebih di saat puasa itu lu ngilang entah kemana. 
lu pergi tanpa kabar. dan biarin gue nunggu cengo.
gue gasuka nunggu, Bo. GASUKA!!

tapi demi elu dan buat elu gue nunggu. rela dah rela.

dan sekarang, kita lost contact lagi dan lagi.
lu sibuk sama kerjaanlu dan gue sibuk sama sekolah gue. 

tapi apa lu ngerasain apa yang gue rasain?
selalu mikirinlu dimanapun gue berada?
selalu mikirin elu sesibuk apapun gue.

jujur, sekarang gue gaterlalu bergantung sama lu.
mungkin karena kita sudah sering lost contact. otomatis gue bisa tanpa elu.
gue ga begitu galau disaat lu ga ada.

tapi secuek apapun gue. sekuat apapun gue. se ga terlalu bergantung apapuun gue.
gue tetep masih sayang sama elu. 
gue masih berharap lu balik dan nyapa gue lagi.
masih berharap bakal ada mention/dm "Pit" di acc gue.

jujur, Bo.
gue kangen masa masa dulu. disaat lu selalu ada buat gue.
di saat gue ceritain apapun sama elu.
disaat kita terkesan lebih ke sahabat daripada kapel.
disaat kita bikin sirik org satu TL.
disaat kita sering DM'an.
disaat lu lebih terbuka sama gue..

gue tau waktu nggamungkin bisa keputer ulang lagi.
tapi apa ngga bisa seenggaknya gue ngerasain serpihan dari waktu yang lalu?
gue ngerasain sepercik kebahagiaan kaya yang dulu?
ya seenggaknya elu balik dan manggil gue dengan sebutan "Kupit" lagi.

lu masih ingat "Boku & Kupit" kan?
our special name from each other :))
gue cuma kangen elu kok, Bo :((

it's simple, right?
i just missing you like crazy 
naneun, jeongmal  bogoshipoyeo......


-Kupit & Tinkerbell-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar