Minggu, 27 Oktober 2013

My KETOS life part #1

Entah gue harus seneng atau sedih.
entah gue harus lega atau terbebani.
Entah gue harus bangga atau malu.
Jadi seorang ketos gapernah gue bayangin sebelumnya.
Dulu, gue pengen banget jadi anggota osis. Dan keturutan pas di SMK. Dan jabatan gue waktu itu jadi wakil sekretaris 2.
Dan sekarang gue dipilih buat jadi ketos.

Jujur, gue ga pengen jadi ketos. Kenapa? Berat coy. Gue masih lalay gini masa mau nanggung beban seberat itu.
Tapi karena keputusan gabisa dirubah akhirnya gue berusaha nerima. Dan berfikir positif.
Gue cari alasan gue kenapa gue harus ngejalanin ini semua.
Gue mau bikin ibu gue makin bangga/?
Gue gamau bikin senior kecewa
Dan gue juga pengen bikin sekolah gue jadi sekolah yang bisa setaraf sama sekolah SMA. Kenapa? Karena SMK jarang eksis. Karena siswa SMK sudah punya settingan hidup di masa depan. Gapunya banyak waktu buat hura hura kaya anak SMA lainnya. *meskipun ga semua begitu*
Dan perlahan, gue bisa nata hidup baru gue. Perlahan gue mulai belajar gimana seharusnya seorang pemimpin itu.
mungkin banyak yg berpikir gue cuek bebek dan ga berusaha buat nunjukkin yg terbaik.
Tapi sebenernya kaga bgtu.
Gue cuma butuh waktu. Karena terlalu banyak yg mesti gue rubah, buat jd yg terbaik.
Dan dibalik smuanya pasti ada orang2 yg mendukung ataupun jadi suporter gue.
Buat OSIS angkatan 2012/2013. Terutama yg seangkatan gue. Thanks banyak kalian banyak bikin gue ngerti arti solidaritas.
Buat senior yg bener2 ngelakuin banyak hal buat keberhasilan OSIS yg baru.
Buat sahabat2 gue. Renata, Evi, Ana, Linda, Pelita.
Buat warga AK3.
Buat temen sebangku Linda Agnes
Buat cengcimen. Ais, Dita, Icha, Mae, Rindu, Wiwi.
Buat sahabat gue yang jauh. Erisa
Buat sahabat gue yang sebenernya deket tapi lama ga ketemu jadi jauh. Tari
buat OSIS angkatan 2013/2014.
Buat yang bikin gue ngelanjutin menjabat. Atikah
Buat semua yg udh jadi alasan gue buat tetep bertahan
Buat sahabat dan kakak tersayang gue. Cha sama Ka Nadya
Dan buat orang yg gabisa digantikan dan gabisa di geser. Orang yg jadi alasan utama gue bakal ngasih yg terbaik. Widhia Ratna. My mom. I love u more than this, Mom.
Thanks for all :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar