Minggu, 11 Mei 2014

my ketos life #part 2

traktardungcess~
kali ini gue cuma mau sharing aja sams blog yang ngga bisa ngapa2in ini.
entah kenapa rasanya semua yang gue lakuin ini sia2 aja.

awalnya gue masuk osis dan yang akhirnya kepilih jadi ketos ini pun, karena gue pingin ngerubah suasana osis yang sempat gue alami di tahun pertama.

gue gasuka sama ketos gue dulu, pokoknya semua serba terikat. ngga fleksibel gitu. dia keras. meskipun sebenernya ada bagusnya juga sih. tapi di tahun pertama itu gue ngerasa jengah dan tersiksa/?

dan gue pingin tahun ini mereka semua nggak ngerasain itu.
jadilah gue ambil sifat yang friendly, fleksibel, pokoknya gue ga tegas deh.


sebenernya gue tau itu salah, gue tetep harus tegas. tapi gue gabisa. gue takut kalo mereka semua pada benci sama gue. gue berusaha sebisa mungkin buat jaga tutur kata gue, tingkah laku gue.


awalnya mereka semua baik2 aja.. bisa diatur.
dan sampe saat itu datang. dimana gue dan kelas dua lainnya harus pergi karena PSG.
selama 3,5 bulan. lumayan lama..

hari demi hari gue terus terusan dapat laporan yang ngga baik tentang mereka.
gue berusaha buat lurusin masalah itu di dalam rapat mingguan.
gue berusaha buat nggak negur mereka di depan umum. ya cuma sindri2 gitu, tapi (menurut gue) udah nyelekit jleb jleb jleb dahh..

satu hari...
dua hari...
tiga hari...

tapi gada perubahan sma sekali...

mereka malah makin buruk.
gue nemuin banyak kubu2 baru..
mereka banyak yang berkelompok..
banyak perselisihan...
banyak musuh dalam selimut...
banyak yang egois...
banyak yang pilih2 teman...
banyak yang semaunya sendiri...
banyak yang keras kepala...

gue mulai tegur mereka satu persatu...
gue datangin, gue tanyain ada masalah apa...
gue tanyain maunya mereka apa...
gue tanyain pendapat mereka tentang keadaan osis sekarang...


tapi, entah kenapa gue ngerasa capek sendiri. gue ngerasa bener2 ngga berdaya.

ilusinya nih ya..
gue cuman bisa ngeliat mereka berulah tanpa bisa gue raih. tanpa bisa gue rengkuh dan gue perbaiki.
gue cuman bisa ngeliat mereka dalam keadaan tidur dan ngga bisa bangun, gue lumpuh.
bener-bener useless..


gue ngerasa sendiri, gue ngerasa berjuang sendiri, mikir sendiri, bangkit sndiri.
dimana teman seangkatan gue? kelas duanya?
mereka ada tapi seakan gue bener-bener sendirian..


mungkin mereka fikir, gue gapeduli dan cuek.
atau gue bener2 dianggap super BODOH!

iya gue tau, mereka semua ngeremehin gue karena gue lembek.
padahal gue begini cuma karena nggak pingin mereka tertekan.
tapi malam ngelunjak.

iya gue emang BEGO!
gue emang BODOH!
gue emang USELESS!

tapi sebenernya gue sayang mereka semua.
bener bener sayang..
gue pengen yang terbaik buat mereka semua,
tanpa terkecuali..

OSIS SKAGA sudah jadi bagian dari hidup gue.
a part of my life....

nan jeongmal bogoshipda
jeongmal saranghanda






Tidak ada komentar:

Posting Komentar