Selasa, 28 April 2015

KPOP IDOL DENGAN SKILL MENGGAMBAR

hellaw...
long time no see.. kayak lagunya ikon itu lohh..

akhirnya gue udah melepas kan diri dari sebutan siswa/?
iya gue udah selese ujiann :'D
Alhamdulillah..

btw gue kembali lagi dengan survei kecil kecilan gue nih.
ngga semua orang bisa ngegambar kan? ga semua seniman bisa ngegambar?
nah kali ini gue bakal posting tentang K-Pop Idol dengan skill menggambarnya
hayoo siapa aja....

cekidotttttt (re: check it out)

1. Baekhyun EXO


lucu kan yah gambarannya? haha aliran/?nya baekhyun keliatannya agak ke manga manga gitu/? tapi lucu. baekhyun-nya keliatan bener/?

2. Chi Chi - Shine


Shine ini pernah posting di akun twitternya gambaran yang sudah dia buat. permainan aplikasi pensilnya keren banget. bagian gradasi warnanya ..... looks so real!

3. VIXX - Ken



member yang paling usil dan suka aegyo di VIXX ini sudah sering menunjukkan karya seninya. Ken juga pernah ikut acara Idol Art Competition.

4. GIRLS' GENERATION - Taeyeon






leader SNSD ini memang skill menggambarnya nggak bisa di ragukan. dia sering upload hasil karyanya di akun instagram pribadinya. bahkan saat ia akan pergi ke luar negeri ia akan membawa crayon dan buku gambar. 

5. Red Velvet - Seulgi




visual Red Velvet ini memang sebelumnya belum pernah menunjukkan bakat menggambarnya, tapi saat baru baru ini Seulgi membuat sebuah kejutan lewat acara Red Velvet Ice Cream Cake TV.

6. WINNER - Song Mino



dari jaman WIN (Who Is Next?) Mino emang udah show up drawing skill nya. dia juga pernah bilang kalau misalnya dia nggak jadi penyanyi, dia bakal bikin galery buat semua hasil gambarannya. hahaha. 

7. Rainbow - Jaekyung



leader Rainbow ini selain cantik dan suaranya bagus ternyata dia juga jago banget ngegambarnya. dia juga pernah ikut acara Idol Art Competition sama kayak Ken VIXX. permainan pensil sama gradiasi warnanya no joke!

8. Girls Day - Yura



ini favorite gue, Yura! pokoknya dia yang terbaik dari semua/? gambaran dia kayak nyata. sudah cantik, multitalent, lucu. bias gue nih wkwk. Yura Unnie jjang!

nah diatas itu daftar kpop idol yang skill drawingnya oke banget. siapa favorite mu????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar